Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan dengan Program Affiliate Fantech Indonesia #JadiJuaraAffiliate

Fantech

Di era yang semakin modern ini, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan penghasilan. Dan kini telah hadir sebuah kesempatan menarik dari Fantech Indonesia yang merupakan sebuah brand peripheral gaming lokal.

Fantech Indonesia baru-baru ini mulai membuka program affiliate yang membawa berbagai keuntungan menggiurkan. Program ini tidak membutuhkan modal awal, sehingga siapa saja dapat bergabung dan mulai meraih penghasilan tanpa risiko besar. Berikut beragam keuntungan yang ditawarkan oleh program affiliate Fantech Indonesia!

Bonus Pendaftaran Rp. 25.000

Fantech

Fantech Indonesia memberikan bonus sebesar Rp. 25.000 kepada setiap affiliate baru yang mendaftar. Bonus ini langsung diberikan begitu Anda bergabung, sehingga dapat digunakan sebagai modal awal untuk memulai aktivitas promosi tanpa harus mengeluarkan uang pribadi.

Langkah ini menunjukkan komitmen Fantech dalam mendukung para affiliator agar lebih semangat menjalankan program affiliate dan mempromosikan produk-produk Fantech.

Komisi 15% untuk Setiap Penjualan

Fantech

Program affiliate Fantech menawarkan komisi sebesar 15% dari setiap penjualan yang berhasil dilakukan oleh affiliator. Nilai komisi ini sangat kompetitif dan memungkinkan affiliator untuk mengeksplorasi berbagai strategi pemasaran seperti iklan berbayar atau pemasaran digital lainnya, yang tentunya dapat meningkatkan potensi pendapatan secara signifikan.

Kode Kupon Diskon 10%

Fantech

Terhitung mulai tanggal 1 Juni 2024 hingga 31 Agustus 2024, setiap affiliator Fantech akan mendapatkan kode kupon yang memberikan diskon 10% kepada para pembeli. Penggunaan kupon ini tidak hanya menguntungkan pembeli, tetapi juga memberikan komisi tambahan sebesar 15% kepada affiliator untuk setiap transaksi yang menggunakan kupon tersebut. Ini adalah kesempatan besar untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan.

Keuntungan-keuntungan di atas hanya berlaku selama periode 1 Juni 2024 – 31 Agustus 2024. Jadi, jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk bergabung menjadi affiliate Fantech Indonesia.

Selama periode 1 Juni 2024 – 31 Agustus 2024, masing-masing affiliator Fantech Indonesia akan diberikan sebuah kode kupon. Adapun kupon ini berfungsi untuk memberikan diskon sebesar 10% kepada para pembeli yang menggunakan kupon tersebut.

Selain itu, jika kupon tersebut berhasil digunakan, maka affiliator tersebut juga akan mendapatkan komisi sebesar 15% untuk setiap penjualan. Ini merupakan kesempatan emas untuk memaksimalkan penjualan dan pastinya meningkatkan keuntungan penghasilan Anda. Sudah saatnya Anda bergabung dan buktikan bahwa Anda bisa #JadiJuara Affiliate Fantech Indonesia.

Keuntungan-keuntungan di atas hanya bisa Anda dapatkan selama periode 1 Juni 2024 – 31 Agustus 2024. Jadi jangan sampai Anda kehilangan kesempatan berharga ini, klik link yang ada di bawah ini untuk bergabung menjadi affiliate Fantech Indonesia dan mulailah hasilkan keuntungan hingga jutaan sekarang juga!”

Buat 10 pilihan judul artikel diatas dengan kaidah SEO, dalam judul terdapat hastag #JadiJuaraAffiliate